info@umsb.ac.id (0751) 482274

Kerjasama Faperta dengan Program Pascasarjana Universitas Andalas

Oleh:   |   Selasa,14 Mei 2019 01:54:00
Dibaca: kali

[HUMAS-UMSB]. Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat gandeng kerjasama pada Seminar Nasional dengan Program Pascasarjana Prodi Penyuluhan, Komunikasi pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Universitas Andalas, Kamis 02 Mei 2019 di Grand Inna Hotel Kota Padang.

Seminar Nasional dengan tema “Kontribusi Ilmu Penyuluhan dan Komunikas Pembangunan untuk Memperkuat Kemandirian Masyarakat Indonesia pada Era Revolusi Industri 4.0 dihadiri oleh beberapa perguruan tinggi se Indonesia sekaligus melakukan penandatanganan nota kesepahaman  dengan beberapa mitra seperti PT. Semen Padang, PT. Bank Syariah Mandiri Padang, Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial, Asosiasi Program Studi Penyuluhan, Komunikasi Pembangunan, dan Pemberdayaan Masyarakat Indonesia (A-PKPPM), Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN IB Padang, UMMY, Balai Pelatihan Pertanian Jambi, BLM Pekanbaru, Fakultas Pertanian UNITAS serta Fakultas Pertanian UMSB.

Adapun utusan dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat yakni Wakil Rektor II Ir. Yuliesi Purnawati, MP yang sekaligus dosen Faperta UMSB, Dekan dan Dosen Faperta dan Humas UMSB. “Dengan adanya MoU mitra kerjasama penyelenggara seminar nasional PKP-PM 2019 program pascasarjana UNAND ini diharapkan kedepan adanya keberlanjutan kerjasama yang relevan dan adanya cakupan kegiatan dalam bidang Tridharma perguruan tinggi yang insyaallah tahun 2020 akan ada seminar nasional yang akan dilaksanakan di Fakultas Pertanian UMSB, Ujar Dekan Faperta”.

 

 

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274