info@umsb.ac.id (0751) 482274

LKS Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat gencarkan kerjasama Internasional

Oleh:   |   Kamis,21 Februari 2019 02:36:00
Dibaca: kali
Rektor UMSB, LKS UMSB dan relasi kerjasama

[HUMAS-UMSB]. Lembaga Kerjasama (LKS) Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat kembali gencarkan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi tingkat nasional dan internasional pada Selasa ( 19/2/2019) di auditorium Universitas Negeri padang.
Pada kesempatan kali ini Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat tekan nota kesepahaman yang diprakarsai oleh (UNP) yang diikuti sebanyak 14 Universitas dari 3 Negara yakni Thailand, Malaysia dan Indonesia yang terdiri dari Universitas Negeri Padang, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Universitas Muhammadiyah Lampung, Universitas Trilogi, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, , Institut Agama Islam Negeri Pontianak, Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sorong, Sekolah Tinggi Agama Islam Yastis Padang, STIT Diniyah Putri Rahma el-Yunissiyah Padang Panjang, Asosiasi Dosen Pendidikan Islam Indonesia (ADPISI) Sumatera Barat, University College of Yayasan Pahang Malaysia dan Fatony University Thailand.
Ir. Ana Susanti Yusman, M.Eng merupakan ketua Lembaga Kerjasama UMSB yang baru diberikan mandat sebagai ketua pada beberapa bulan yang lalu, ini merupakan kerjasama kedua kalinya yang ia laksanakan, beliau yang akrab disapa Ana ini bertekat akan melakukan kerjasama sabanyak mungkin demi meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Selain itu rektor umsb Dr. Riki Saputra, MA berkomitmen “Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat akan terus mengembangkan sayap dan akan memperluas koneksi untuk menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi dalam negeri maupun luar negeri’ ujarnya.

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274