info@umsb.ac.id (0751) 482274

Alhamdulillah, Program Pascasarjana Megister (S2) Pendidikan Agama Islam UMSB Terakreditasi "B"

Oleh:   |   Senin,09 Juli 2018 09:19:00
Dibaca: kali
Visitasi Akreditasi Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat Bersama asesor Prof. Dr. Imam Fuadi, M. Ag & Dr. Mahmud Arif, M. Ag

[HUMAS-UMSB]. Padang. Upaya untuk terus meningkatkan kualitas Program Pascasarjana Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat berdasarkan hasil keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dengan Nomor 1482/SK/BAN-PT/Akred/M/IV/2018 yang diterima pada Senin, 2 Juli 2018 memalui surat elektronik akhirnya Program Pascasarjana UMSB meraih akreditasi “B”.

Direktur Program Pascasarjana UMSB Dr. Riki Saputra, MA juga mengatakan pencapaian ini merupakan hikmah yang diperoleh oleh UMSB setelah bulan Ramadhan. Tentunya pencapaian ini tidak lepas dari usaha dan persiapan yang matang oleh pihak kampus selama berbulan-bulan, mulai dari persiapan persyaratan yang diperlukan, berupa dokumen-dokumen fisik, sarana-prasarana untuk setiap tahapnya. Akreditasi ini berlaku hingga 6 Juni 2023 mendatang, dan diharapkan untuk 5 tahun kedepan kita bisa meningkatkan kualitas kita terus-menerus dan dapat meningkatkan akreditasi menjadi “A”.

Keberhasilan ini juga ditunjang oleh peran alumni yang sudah bergelut langsung di dunia kerja sehingga memberikan peran penting untuk perkembangan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, kemudian diharapkan dengan akreditasi “B” sekarang, bisa meningkatkan kinerja Dosen dan memotivasi semangat mahasiswa untuk bisa berbuat dan bekerja lebih baik lagi sehingga berdampak terhadap prestasi kampus dan juga memotivasi kita agar semakin berbenah untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

 

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274