info@umsb.ac.id (0751) 482274

Muktamar Alumni dalam rangka Milad UMSB ke-64 tahun

Oleh:   |   Rabu,20 November 2019 02:00:00
Dibaca: kali
Photo Alumni bersma Rektor UMSB

[HUMAS-UMSB]. Padang. Muktamar Alumni dalam rangka Milad ke-64 tahun, Universitas Muhammadyah Sumatera Barat (UMSB) sukses terlaksana.  Senin (18/11/2019).

Dalam rangka perayaaan puncak Milad Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) ke-64 di Kampus I Padang UMSB berlangsung dengan semarak. Bisa dilihat dalam beragam kegiatan di kampus I Kota Padang dan kampus III Kota Bukittinggi dimulai dari tanggal 6 dan puncak milad ke 64 tahun tanggal 18 November 2019 di Kota Padang, dengan agenda milad yaitu lomba olahraga, pekan kreatif mahasiswa, lomba menulis essay, MTQ, muktamar alumni, seminar nasional, bakti sosial, donor darah, bazaar dan expo, refleksi UMSB, Seminar Nasional bersama Mentri Pendidikan, Temu Alumni, Peresmian BI Corner dan malam puncak milad ke 64 berupa UMSB awarding night di kampus I Kota Padang..

Ketua Alumni Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) Ir. Surya Eka Priana, M.T mengatakan jumlah alumni UMSB di tahun 2019 ini sudah mencapai 12 ribu. Dan Alhamdulillah sebagian besar alumni kita sudah bekerja di Perusahaan-perusahan dan Instansi pemerintahan diseluruh Indonesia. Mengenali potensi dalam diri kita sendiri itu juga penting. Jangan sampai kita salah memilih pekerjaan yang tidak sesuai dengan apa yang dimiliki oleh diri kita sendiri. Karena bekerja dengan hati dan hobi itu jauh lebih menyenangkan,” Ujarnya.

Sementara itu Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) Dr. Riki Saputra, M.A menyampaikan ucapan terima kasih kepada para alumni dari berbagai penjuruh daerah maupun provinsi telah berkenan datang dan berbagi masukan untuk UMSB dalam rangka Milad UMSB ke-64 dengan tema “Mauleh Nan Putuih, Manjapuik Nan Tatingga, Mangumpuan Nan Taserak”.

“Kami berharap sekali masukan-masukan dari alumni, karena Alumni memiliki peran untuk menginspirasi dan membentuk karakter mahasiswa. Peran alumni dalam membentuk karakter setiap mahasiswa sangat dibutuhkan. Khususnya dalam hal lulus tepat waktu dan siap menghadapi dunia kerja. Sehinggga UMSB kedepannya bisa menghadapi tantangan-tantangan yang akan datang dengan lebih bijak dan baik,” ujarnya. (Padang. Senin, 18 November 2019)

 

 

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274