Jumat, 28 Juli 2017

Universitas terkemuka di Sumatera yang mengintegrasikan nilai-nilai Islami dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi                    Universitas terkemuka di Sumatera yang mengintegrasikan nilai-nilai Islami dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi                  

IKATAN ALUMNI FAKULTAS PARIWISATA UMSB TERBENTUK


Sabtu 10 Juni 2017 bertempat di Hotel Campago Resort Bukittinggi Alumni Fakultas Pariwisata Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat menggelar reuni sekaligus musyawarah dalam rangka pembentukan wadah berhimpunnya alumni Fakultas Pariwisata UMSB. Dari hasil musyawarah tersebut terbentuklah kepengurusan Ikatan Alumni Fakultas Pariwisata Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat dengan susunan kepengurusan yang terdiri dari Majlis Anggota dan Pengurus Alumni.
 
Adapun untuk Majlis Anggota Alumni di amanahkan kepada H. Budjang Rafles, SST. Par (Direktur PT. Tigo Balai Tour) dan H. Febby Dt Bangso, SST. Par. (CEO PT. Salam Wisata Indonesia) serta Tasnim Syahnur, SST. Par (CEO PT. Raun Sumatera),
Sementara itu untuk Pengurus Alumni diketuai oleh Syafroni Falian, SST. Par. (GM Hotel Royal Denai Group) Wakil Ketua H. Syafril, SST. Par. (GM Hotel Nikita).
Untuk Sekretaris diamanahkan kepada H. Eddy Novra, SST. Par, (Profesional Guide) dan Wakil Sekretaris Afrizon, SST. Par. (Direktur Mahakarya Travel Planners).
Bendahara diamanahkan kepada Zulfikri Piter, SST. Par (CEO PT. Sumatera Global Adventure), Wakil Bendahara Dewi Mustika, SST. Par (Profesional Guide)
Dalam kesempatan tersebut juga dibentuk dua bidang kerja yaitu Kompartemen Organisasi yang dipercayakan kepada Aro Arieffandi Imaeng, SST. Par (UPT Pemko Padang Panjang) dan bidang penelitian dan pengembangan Ihsan Arby, SST. Par (Kulinary Enterpreneur)
Kepengurusan ini akan disempurnakan sebelum pelaksanaan halal bihalal alumni yang akan diselenggarakan setelah Idul Fitri 1438 H ini.
 
Selamat dan sukses kepada Ikatan Alumni Fakultas Pariwisata Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.